Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya

Share on :
Tiga Sanca (Foto: Egie/Okezone)
Tiga Sanca (Foto: Egie/Okezone)
BEKASI - Personel trio vokal Tiga Sanca, Dewi Sanca, Liea Aliya dan Citra Ria memang tengah kesal terhadap mantan personelnya berinisial P, yang telah merugikan mereka dengan meniru nama grup mereka.

Bahkan, Dewi mengaku sudah melayangkan surat peringatan terhadap mantan personelnya itu. Namun jika tidak dihiraukan, maka pihaknya akan segera menempuh jalur hukum.

"Saya sudah mengirim surat, tapi sampai saat ini belum ada jawaban. Kalau enggak digubris juga, kita akan lakukan somasi. Kalau enggak juga, salah satu pelaku yang telah kita kenal orangnya itu, kita enggak segan-segan ambil jalan hukum," tegas Dewi saat ditemui di kediamannya di kawasan Jati Asih, Bekasi, Senin 18 Juni 2012.

Dari dulu, kata Dewi, mantan temannya itu memang gemar meniru karya orang lain. Karena itu, dia ingin menempuh jalur hukum, agar pelaku merasa jera.

"Memang orang itu enak saja copy paste nama kita. Kesal banget dan semoga bisa tobat, sebab kita merintis dari kecil hingga jadi seperti ini," tutupnya. (ega)

Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Gallery

Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya

0 comments on Merasa Dirugikan, Tiga Sanca Akan Polisikan Mantan Personelnya :

Post a Comment and Don't Spam!