Pilihan Tepat Liburan Sekolah

Share on :

VIVAlife – Liburan sekolah pertengahan 2012 telah tiba, Ancol bersiap diri dengan mengadakan serangkaian acara menarik bagi pengunjung.

Mengusung tema Smart Recreation One Day @Ancol seluruh unit rekreasi di kawasan wisata terpadu dan terbesar di Indonesia ini akan menampilkan beragam acara, promo dan show menarik mendidik serta spektakuler mulai 18 Juni – 15 Juli 2012 mendatang.

Dalam program tersebut para pengunjung bisa menikmati  seluruh unit rekreasi di Ancol Taman Impian dengan hanya membeli tiket  masuk Dufan seharga Rp250 ribu sudah termasuk gratis CD Album Boyband XOIX atau makan di Colombus Resto.  Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan Dufan Defender Community  Card untuk free pass Dunia Fantasi hingga tanggal 31 Desember 2012.

Melalui paket tersebut, rencana perjalanan dapat dilakukan dalam dua pilihan yaitu :
1.    Rekreasi di mulai dari jam 10.00 pagi di Dufan, makan siang di jam 13.00 dilanjutkan menonton pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa di Ocean Dream Samudra di jam 14.30 dan berenang di Atlantis Water Adventure jam 17.00 dan ditutup dengan menonton Fantastique Magic Fountain Show di jam 19.00 dan pengunjung juga masih bisa memakai keuntungan free pass Dufan Defender Community Card setelahnya.
2.    Rekreasi dimulai dengan berenang di Atlantis Water Adventure jam 08:00, lalu makan siang di Columbus Resto jam 13:00, dilanjutkan menonton pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa di Ocean Dream Samudra di jam 14.30 dan ditutup dengan menonton Fantastique Magic Fountain Show, sementara untuk mengunjungi Dufan bisa dilakukan lain hari, karena sudah punya free pass Dufan Defender Community Card yang bisa dipakai gratis ke Dufan berkali-kali sampai 31 Desember 2012.

“Sejumlah program hiburan yang menarik, mendidik dan spektakuler telah kami siapkan bagi pengunjung untuk mengisi liburan sekolah bersama keluarga, kerabat dan handai taulan di Ancol Taman Impian, jelas Winarto Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) perusahaan pengembang kawasan wisata dan rekreasi terpadu Ancol Taman Impian.

Beberapa penyanyi dan band tanah air Indonesia seperti Armada, Ungu, Afgan, Geisha, Mahadewa, Wali, Ayu Ting Ting, Last Child, dan lain-lain ikut serta menyemarakan Ancol dengan konser livenya, bertempat di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2012. Ditambah dengan beberapa program acara menarik lainnya seperti Ancol Coding On The Beach bersama Nokia Indonesia yang didakan pada tanggal 16 Juni 2012 serta penampilan juara Free Rider dan Dirt Jumper Eropa Sam Reynolds dan Yannick Granieri (Polygon Team) tanggal 30 Juni 2012 yang akan melakukan Slalom dan Coaching Clinic di Ecopark dan Funbike Polygoners di Ancol Commuter X-Track tanggal 1 Juli 2012.

Selain Dufan Defender dan Under The Sea Musical Dance akan disajikan juga penampilan Nightainment Atlantis Video di Atlantis Water Adventure (AWA) pada 23 Juni – 8 Juli 2012. Acara ini akan hadir setiap pekannya di Kolam Ombak dengan dukungan efek cahaya yang spektakuler, dan dikawasan yang sama pula para pengunjung dapat mengikuti fun games seperti sponge games, quiz seputar Ancol, matras games, tebar bola berhadiah serta water fun dance performance.

Pada 16 Juni – 15 Juli 2012, show bawah air bertajuk Under The Sea Musical Dance akan menghibur para pengunjung Ocean Dream Samudera (ODS), bertempat di Underwater Theatre ODS, pengunjung bisa menikmati sajian teatrikal bawah laut yang menampilkan putri duyung dan lumba-lumba dengan dukungan special effect menarik dengan durasi 15 menit.

Sementara itu, Semarak Parade Dufan yang menampilkan para karakter Dufan jam 19:00 setiap harinya. Pengunjung dapat menyaksikan film animasi Dufan Defender Show selama 15 menit di Ramashinta Hall. Selain sensasi yang menghibur, melalui film ini dapat dipelajari nilai-nilai kebenaran dan keberanian kepada para penonton khususnya anak-anak.

“Ancol Taman Impian sengaja menyajikan program acara yang lebih bersifat interaktif agar pengunjung mendapat pengalaman liburan yang lebih mengasyikan dan tidak terlupakan. Persembahan berbagai pertunjukkan spektakuler ini kami harapkan dapat melebihi ekspektasi pengunjung dalam menikmati liburan sekolah pertengahan 2012 di Ancol taman Impian, ujar Winarto.

Jadi tunggu apalagi, karena Ancol pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga. (WEBTORIAL)



Pilihan Tepat Liburan Sekolah Gallery

Pilihan Tepat Liburan Sekolah Pilihan Tepat Liburan Sekolah Pilihan Tepat Liburan Sekolah Pilihan Tepat Liburan Sekolah Pilihan Tepat Liburan Sekolah Pilihan Tepat Liburan Sekolah Pilihan Tepat Liburan Sekolah

0 comments on Pilihan Tepat Liburan Sekolah :

Post a Comment and Don't Spam!