Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri Yoda memang istimewa, walau sudah tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2012, di mata penggemarnya dia tetap seorang juara karena musikalitasnya begitu asyik disaksikan mata.

Oleh karena itu juga juri Ahmad Dhani sempat berujar di panggung lima besar sebelum Febri dinyatakan pulang saat itu agar dirinya terlibat memeriahkan konser bertajuk Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (13/6/2012).

Dhani meminta Febri melantunkan salah satu karyanya bertajuk "Kamu Kamulah Surgaku" yang dipopulerkan The Rock.

Usai tereliminasi Febri mengaku senang masih dihargai dengan dilibatkannya di konser Ahmad Dhani. Dia juga bertekad terus bermusik walau tak meraih juara di Indonesian Idol 2012.

“Aku diajak nyanyi 'Kamu Kamulah Surgaku,” kata dia saat itu.

Yoda yang berhasil lolos ke empat besar juga akan menyanyikan lagu "Cemburu" milik Dewa 19.

Dhani sudah mewanti-wanti kepada Yoda saat panggung Spektakuler Show 9 pada pekan lalu. "Makanya kamu nanti kalau latihan lagu 'Cemburu' kamu harus mulus ya?" kata Dhani. (tre)

Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Gallery

Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Febri Malam Ini Tampil di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!