Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset"

Share on :

VIVAlife - Penampilan adalah hal yang paling utama bagi para selebritas dunia. Dan hal ini sangat disadari betul oleh para seleb ternama ini. Mereka sadar semua anggota tubuh yang dimilikinya mempunyai nilai jual. Mereka pun sangat menjaga, bahkan rela mengeluarkan miliaran rupiah untuk mengasuransikan tubuh mereka.
 
Memang sedikit terkesan berlebihan, selain mengasuransikan keselamatan jiwa, mengasuransikan bagian tubuh tertentu yang paling berharga merupakan salah satu hal penting bagi mereka. Berikut sejumlah pesohor yang mengasuransikan "aset" mereka seperti dikutip dari luxpresso:

1. Mariah Carey

Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, direktur video musik, dan aktris ini memilih mengasuransikan kaki indahnya. Tak tanggung-tanggung, Mariah Carey mengasuransikan kakinya sebesar satu miliar dolar. Ini adalah asuransi termahal yang pernah ada. Namun hal ini tak merugikannya, kaki penyanyi yang pernah menerima Grammy Awards ini menjadi bagian dalam kampanye nasional sebuah merek pisau cukur nasional untuk wanita.

2. Jennifer Lopez

Selain suara dan kulitnya yang seksi, bokong adalah bagian tubuh yang dibanggakan Jennifer Lopez. Banyak orang yang memuji bagian tubuh artis berdarah Latin tersebut. Sadar akan kelebihan tubuhnya itu, Lopez memutuskan untuk mengasuransikan bokongnya kepada pihak asuransi sebesar US$300juta.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah pemain bola sukses. Dia mendapatkan materi dan juga popularitas berkat bakatnya sebagai pesepakbola. Bagian yang terpenting dari pesepakbola adalah kaki. Maka tak heran, pesepakbola asal Portugal ini mengasuransikan kakinya. Oleh karena itu, timnya mengasuransikan kaki pemain bola ini seharga US$144 juta untuk melindunginya dari bahaya.

4. David Beckham

Sama dengan Cristiano Ronaldo, pesepakbola David Beckham juga rela merogoh kocek pribadinya untuk mengasuransikan kakinya sebesar US$70 juta. Asuransi yang paling populer di kalangan pemain sepak bola dunia ini, berguna untuk melindungi dirinya sebagai pemain bola.

5. Julia Roberts

Rata-rata para selebritas dunia mengasuransikan bagian tubuh seperti payudara, bokong, kaki, dan bagian berharga lainnya. Tapi tidak untuk aktris Julia Roberts. Bintang film Eat, Pray, Love ini merogoh kocek pribadi sebesar US$30juta untuk mengasuransikan senyumannya. Selama ini, Roberts memang terkenal sebagai selebritas yang memiliki senyum paling indah.

6. Rod Stewart

Sebagai seorang penyanyi, suara tentu menjadi bagian paling penting, Sadar hal itu, penyanyi legendaris Rod Stewart mengasuransikan pita suaranya seharga US$15,5juta atau setara dengan Rp146 miliar.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Gallery

Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset"

0 comments on Seleb Dunia Ramai-Ramai Asuransikan "Aset" :

Post a Comment and Don't Spam!