Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion

Share on :
Febri, Yoda, dan Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri, Yoda, dan Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Di episode Indonesian Idol 2012 malam ini, kontestan akan menyanyikan kembali lagu yang sebelumnya dinyanyikan kontestan lain, Febri kebagian nyanyi lagu "Tanjung Perak" yang sebelumnya pernah dinyanyikan Dion.

Febri Yoga mengaku alami kesulitan menyanyikan lagu ini. Lagu "Tanjung Perak" adalah kartu as Dion yang bikin dirinya lolos audisi Indonesian Idol 2012, dia akhirnya berkesempatan tampil di babak eliminasi hingga berjaya ke babak lima besar.

“Cara nyanyinya (sulit), karena aku terlanjur dengerin versinya Dion. Jadi aku masih terbawa nyanyinya Dion, tapi sejauh aku cari letak kesusahannya biar bisa diperbaiki,” katanya saat ditemui di tempat latihan di studio musik kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Untuk menyiasatinya, Febri coba melihat rekaman jejaknya ke belakang saat dirinya membawakan lagu-lagu dengan mencampur gaya musisi lain.

“Nanti aku bakal kasih unsur reggea kayak Jason Mraz waktu Top 15 aku bawain "I'm Yours". Nah, lagu itu (Tanjung Perak) nuansanya akan seperti itu,"

"Mungkin biar beda saja. Aku karena pernah bawain lagu "I'm Yours", jadi aku enggak merasa kesulitan masuk ke dalam lagunya, jadi enggak terbawa dengan versinya Dion," tutup kontestan asal Tegal, Jawa Tengah ini.(man) (tre)

Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Gallery

Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion

0 comments on Febri Sulit Melepas Bayang-Bayang Dion :

Post a Comment and Don't Spam!