FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka

Share on :

VIVAlife- Penampilan Milinka Mikaela Radisic selalu terkesan seksi dengan rambut pirangnya. Ini merupakan ciri khas seorang DJ Milinka. Namun, siapa sangka sejak menggeluti profesi sebagai disc jockey (DJ), nama DJ Milinka kini jadi akrab terdengar di telinga para clubber.

Penampilan rambut blonde-nya, bukan semata-mata ikut arus mode atau ingin tampak berbeda dengan DJ lain. Ini semua lantaran menjadi tuntutan profesi baginya. Milinka memang telah beberapa kali bertandang ke mancanegara untuk memenuhi undangan jadi DJ. Ia pun bersyukur dengan keikutsertaan dirinya di berbagai kegiatan mancanegara sekaligus mampu membantah penilaian bahwa DJ dari Asia tak layak bersaing dengan DJ dari negara lainnya. Ternyata semua ini salah, DJ Asia juga bisa berprestasi di mancanegara.

Meski menjadi DJ wanita sering dipandang sebelah mata dan selalu dinilai negatif, namun Milinka selalu berusaha menjaga nama baiknya. Profesi sebagai DJ memang selalu identik dengan kehidupan glamor dan penuh hura-hura, tapi Milinka tidak demikian.

Ia bahkan selalu menjalani hidup sehat, rajin berolahraga, pantang merokok dan minum-minuman beralkohol. Wanita yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini bahkan tak pernah melupakan tugasnya menjadi seorang ibu. Meski sibuk, ia masih sering meluangkan waktu untuk anaknya. Menuntun si kecil belajar dan mengantarnya ke sekolah.

"Saya terbang biasanya weekend, biasanya anak sama saya terus. Sehari-harinya saya antar jemput dia sekolah. Saya kan DJ professional jadi terbang cuma weekend aja. Kalau residence DJ tiap hari. Ibaratnya kalau penyanyi-penyanyi berdasarkan pentas," terangnya.

Sebagai ibu dari putri yang masih berusia 7 tahun, Milinka juga masih sering membacakan dongeng untuk anaknya sebelum tidur. Ia layaknya sahabat untuk buah hatinya. Pergi beribadah ke Gereja pun, Milinka dan putrinya selalu terlihat kompak. Lihat fotonya di sini. (eh)

FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka Gallery

FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka

0 comments on FOTO: Mengintip Keseharian DJ Milinka :

Post a Comment and Don't Spam!