One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad

Share on :
Zayn Malik (Foto: Reuters)
Zayn Malik (Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Salah satu personel boyband One Direction, Zayn Malik, dituduh telah memengaruhi para penggemar remaja putri untuk melakukan jihad.

Salah seorang blogger sayap kanan AS, Debbie Schlussel, memeringatkan para orangtua untuk menjauhkan putri mereka dari bintang remaja itu. Pasalnya, Zayn Malik dituduh akan mengajak para remaja putri ikut jihad dan menjadi laskar Islam karena Zayn pernah memberikan ceramah Islam dalam konsernya.

“Hal yang paling mengerikan adalah jika jutaan remaja putri di Amerika dan seluruh dunia tergila-gila pada One Direction, termasuk Malik. Dia tahu kekuatannya mengajak para gadis, dan menggunakan pengaruh itu untuk berkhotbah tentang Islam. Ini berbahaya,” ujar Debbie, seperti dilansir NME, Jumat (22/6/2012).

“Dengan One Direction, dia berkedok sebagai malaikat untuk menipu para gadis,” lanjut Debbie.

Namun seorang pengacara sekaligus wartawan bernama Wajahat Ali memukul balik pendapat Debbie Schlussel dengan mengatakan, bahwa tidak ada yang salah dengan seorang seniman Muslim dan Zayn Malik bisa melakukan kegiatan seninya berdasarkan kepercayaan yang telah dipegangnya.

“Apa yang kita lihat dalam 10 tahun belakangan ini, Anda bisa menjadi seorang seniman Muslim dan melakukan kegiatan seni yang terinspirasi dari keyakinan Anda. Tapi anda tidak harus terang-terangan menyebutkan apa agama Anda,” jelas Ali.

Lebih lanjut Ali menambahkan, “Apa yang dilakukan Zayn Malik dapat membuka pikiran mereka, dan menyampaikan bahwa generasi kita telah bergerak ke depan.”
 
One Direction adalah boyband asal Inggris-Irlandia yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat asal Inggris, The X Factor musim ke-7.

Mereka telah memiliki debut album pertama mereka yang berjudul Up All Night. Album itu dinobatkan sebagai album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris.

Walau dibilang pendatang baru, mereka berhasil meraih prestasi dengan menyabet penghargaan 4Music Awards, BRIT Awards, dan Kids' Choice Awards.
(tre)

One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad Gallery

One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad

0 comments on One Direction Dituduh Mengajak Fans Berjihad :

Post a Comment and Don't Spam!