Melly Goeslaw Sulit Rilis Album

Share on :
Melly Goeslaw (foto: Go Spot)
Melly Goeslaw (foto: Go Spot)
JAKARTA- Karya Melly Goeslaw sebenarnya sudah tidak diragukan lagi, tapi ternyata dia mengaku kesulitan untuk merilis album baru.

Baru-baru ini, Melly merilis sebuah buku yang berjudul “Balance”. Buku tersebut menceritakan tentang pengalaman serta curhatannya selama berada di industri musik Indonesia.

Awalnya buku tersebut akan dirilis berbarengan dengan album Melly yang berjudul “Balance” juga. Apa boleh dikata, vokalis Potret ini tidak menemukan tempat untuk merilis albumnya.

“Buku ini ingin saya rilis bersamaan dengan album saya yang judulnya 'Balance' juga. Tapi sampai detik ini saya belum ada rezeki untuk merilis album. Belum dapat tempatnya dimana,” ungkap Melly saat berbincang di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (25/6/2012).

Melly mengaku sebenarnya dia sudah menemukan tempat untuk merilis dan menjual albumnya. Sayangnya menurut Melly, dia harus bersaing juga dengan musisi lainnya.

“Toko CD kan udah banyak yang tutup. Ada tempat yang jual tapi harus rebutan sama yang lain,” imbuhnya. (uky)

Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Gallery

Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Melly Goeslaw Sulit Rilis Album Melly Goeslaw Sulit Rilis Album

0 comments on Melly Goeslaw Sulit Rilis Album :

Post a Comment and Don't Spam!