Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus

Share on :

VIVAlife - Bagi penyanyi seksi Jennifer Lopez, kebersihan toilet tampaknya menjadi hal paling penting. Seperti dilansir dari laman Contact Music, Lopez dikabarkan enggan menggunakan toilet jika tidak dialasi dengan dudukan khusus. Ia ingin memastikan dirinya terbebas dari kuman di kamar mandi.

"Jennifer adalah orang yang gila bersih dan tidak suka menaruh bokongnya di sembarang toilet kecuali dudukan toilet miliknya yang dibuat khusus. Itu adalah penutup yang dibuat pas untuk setiap toilet," ujar sumber kepada The Sun.

Sebelumnya mantan kekasih Lopez, Ben Affleck juga diisukan pernah membeli toilet portabel bertahtakan permata untuk sang artis. Affleck disebut-sebut mengeluarkan uang sebesar US$105 ribu untuk membeli toilet bertabur rubi, safir tersebut pada tahun 2003 lalu.

"Batu-batu tersebut ditempatkan di dalam plastik. Oleh karena itu bagian belakang Jennifer tidak akan tergores," ujar sumber kepada The National Enquirer. (eh)

Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Gallery

Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus

0 comments on Jennifer Lopez Punya Dudukan Toilet Khusus :

Post a Comment and Don't Spam!