Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19

Share on :
JAKARTA- Once tidak akan kembali lagi pada Dewa 19, untuk itulah Ahmad Dhani tetap memilih memvakumkan Dewa 19 daripada mencari vokalis baru.  
Sebelumnya, Dhani sempat menawarkan kepada Yoda “Idol” untuk menjadi vokalis Dewa 19. Namun sepertinya niat ini diurungkan oleh Dhani, hal ini disampaikannya dalam jumpa pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta (14/6/2012).
 
“Saya enggak akan mempertahankan Dewa, karena Once belum mau reuni. Kalau Ari Lasso kita akan reuni beberapa kota,” ujar Dhani.
 
Dhani juga membantah jika kehadiran Once dalam konser tersebut bukanlah untuk menarik perhatian masyarakat agar datang ke konser Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 Reuni.
 
“Saya ngerasa karena Once mengundurkan diri, orang jadi kangen dengan dia makanya pada kesini. Tapi ini bukan strategi saya, Once memang mengundurkan diri. Orang-orang mungkin kangen sama dia,” imbuhnya.
(uky)

Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Gallery

Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19

0 comments on Ahmad Dhani Tak Ingin Pertahankan Dewa 19 :

Post a Comment and Don't Spam!