Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh

Share on :

VIVAlife - Pernikahan Iko Uwais dan Audy Item tak hanya menyulut bahagia kedua mempelai dan keluarga besar. Pernikahan itu juga membuat sejumlah sahabat turut bersuka cita. Salah satunya adalah sahabat Audy, Maia Estianty.

"Saya seneng banget, saya tahu dulu Audy susah banget jodoh. Akhirnya, dia menemukan pasangan hidupnya," kata Maia. "Alhamdulillah kalau Audy bisa mendampingi Iko sampai akhir hidupnya. Saya ikut bahagia banget."

Audy dan Iko memutuskan menikah setelah melewati masa pacaran kilat. Hanya tiga bulan setelah masing-masing menyatakan cinta, mereka melangsungkan akad nikah di Hotel Grand Mahakam, awal pekan ini.

Akad nikah berlangsung sederhana di tengah kehadiran keluarga besar dan sahabat. Menakar kesibukan masing-masing yang sangat padat, Audy menyiapkan album baru dan Iko harus ke Amerika Serikat menyelesaikan kerja, resepsi baru akan digelar tiga bulan mendatang.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mendoakan Audy dan Iko bisa membina rumah tangga dengan langgeng sampai usia senja. Namun, saat ditanya soal dirinya yang belum bertemu jodoh lagi, Maia segera mengelak dengan tanggapan singkat, "Saya menikahnya nanti saja lah."

Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Gallery

Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh

0 comments on Maia: Dulu, Audy Sulit Jodoh :

Post a Comment and Don't Spam!