Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi

Share on :

VIVAlife - Sosok Nata Naritha mendadak menjadi perbincangan publik. Setelah foto mesranya bersama Sammy Simorangkir tersebar, wanita itu membuat pengakuan pernah tinggal satu atap dengan Sammy selama tiga tahun.

Mendengar penolakan Sammy, Nata tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya meminta Sammy berkata jujur. "Lebih baik dia bicara apa adanya saja, saya cukup sedih begini," ujar Nata.

Nata yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Kelapa Gading mengatakan tidak mau menginggat lagi kenangan bersama Sammy. "Saya sekarang sakit mohon doa kesembuhannya, saya tidak mau ada masalah menambah depresi saya ini," ujarnya.

Sammy membantah semua ucapan Nata soal pernah tinggal seatap. Satu tempat tidur. Dan, soal foto-foto yang diabadikan pada 2009, Sammy mengatakan, "Foto-foto itu ya, saya nanggepin ketawa aja. Saya cuma berharap dia memberitakan seperti itu bisa terkenal dan lebih sering masuk TV."

Ucapan Sammy itu jelas memancing persepsi bahwa Nata tengah mencari sensasi. "Ngapain juga cari sensasi. Tapi, memang waktu berita ini pertama kali keluar, ada beberapa SMS masuk dan bilang 'Nata jangan cari sensasi dong. Jangan numpang promo'. Saya langsung lemas membacanya," kata wanita yang tengah merintis karier di dunia hiburan itu.

Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Gallery

Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi

0 comments on Usai Beber Aib Sammy, Nata Mengaku Depresi :

Post a Comment and Don't Spam!