Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal

Share on :
Lady Gaga (Foto: reuters)
Lady Gaga (Foto: reuters)
JAKARTA - Pihak promotor konser Lady Gaga, Big Daddy melalui pengacaranya, Minola Sebayang dengan tegas mengatakan siap menampung segala aspirasi pihak yang kontra terhadap penyelenggaraan konser Lady Gaga.
 
"Kami tampung semua aspirasi. Kalaupun ditolak, landasan-landasan yang dipakai untuk menolak ya landasan yang punya dasar hukum. Kalau dasar penolakan karena pihak lain kan enggak baik juga buat kepolisian dan promosi Indonesia," ujar Minola saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Jakarta, Senin 21 Mei 2012.
 
Lebih lanjut Minola menegaskan, bahwa kliennya telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Dan dalam hal ini Minola tak ingin pihak kepolisian berada di situasi dilematis.
 
"Klien kami sudah dapat izin dari kepolisian untuk melakukan pre-sale dan itu di kawal pihak kepolisian kok. Kami enggak ingin kepolisian berada di situasi dilema," tuturnya.
 
Lebih lanjut Minola menjelaskan, dari awal pihak promotor telah melakukan kompromi dan merangkul semua pihak, termasuk kepolisian. Namun sayangnya, menjelang diadakan konser justru pemberitaan pro dan kontra yang semakin santer terdengar.
 
"Sebenarnya dari awal sudah kompromi. Tapi kami tidak ingin terlalu dipublikasikan. Kami gencar merangkul pihak tanpa harus diekspos. Menjelang hari H, pemberitaan pro kontra semakin besar tiap hari," tutupnya. (ega)

Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Gallery

Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal

0 comments on Promotor Lady Gaga Sudah Kompromi dengan Polisi Sejak Awal :

Post a Comment and Don't Spam!