Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha

Share on :

VIVAlife - Pernikahan dua bintang Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, akan digelar musim panas mendatang. Dalam memilih tanggal pernikahannya, Jolie meminta bantuan seorang rohaniawan Buddha.

Aktris 37 tahun tersebut mengatakan kepada sahabat dekatnya, ia memilih tanggal pernikahannya sesuai dengan petunjuk pemuka agama Buddha.

"Angie menggunakan astrologi Buddha untuk membantunya memilih hari-hari terbaik atau yang paling menguntungkan untuk momen-momen penting dalam hidupnya," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Jolie.

"Dia bergantung pada kalender Buddha untuk merencanakan prosedur medis, liburan untuk dirinya sendiri, juga Brad dan anak-anaknya. Dia bahkan menggunakannya untuk memilih tanggal pemutaran perdana filmnya," ucap sumber seperti dikutip Female First.

Kepercayaan tersebut bagi Jolie untuk menjamin kebahagiaan dan masa depan dengan orang-orang yang dikasihinya. Sementara, Pitt menerima keinginan ibu dari enam orang anaknya. Dia membebaskan Jolie memilih waktu pernikahan mereka.

Kepada majalah National Enquirer, sumber tersebut mengatakan, "Brad mengikuti keinginannya dan mengatakan agar Angelina merencanakan semuanya. Setelah delapan tahun bersama dan memiliki enam anak, mereka jelas-jelas tak buru-buru menikah."

Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Gallery

Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha

0 comments on Jolie Pilih Tanggal Pernikahan Secara Buddha :

Post a Comment and Don't Spam!