Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan

Share on :
Ungu (Foto: Edi Hidayat /okezone)
Ungu (Foto: Edi Hidayat /okezone)
JAKARTA - Bulan Ramadan akan segera tiba, kaum muslim di seluruh dunia pun akan menjalani ibadah puasa. Momen tersebut dimanfaatkan grup band Ungu untuk menghibur masyarakat dengan lagu-lagu religi mereka.

Grup yang berdiri sejak 1996 kini dianggotai Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), Rowman (drum), beberapa jadwal manggung di bulan Ramadan sudah mereka pegang termasuk tampil di bumi perkemahan Raja Ali Kelana, Batam, Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan pada 2-8 Juli mendatang.

"Ini kerinduan kami menemui para santri dari seluruh Indonesia," kata Pasha saat ditemui di Gedung Sasana Amal Bakti Kementerian Agama RI, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2012).

Menurutnya, tampil di tempat perkemahan jadi mengingatkan kenangan masa lalu.

"Saat saya sekolah dulu, perkemahan sempat rutin dilakukan, lalu hilang, dan kemudian digalakkan lagi. Ini tahun yang ketiga," ungkapnya.

Tak hanya sekadar menghibur, pemilik empat album religi itu memiliki misi lain yang dijalankannya nanti.

"Bukan hanya pekerjaan di atas panggung saja, tetapi ada banyak tanggung jawab dan misi sosial Ungu. Secara tidak langsung kami ikut membantu memberantas kebodohan," tutupnya. (tre)

Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Gallery

Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan

0 comments on Sambut Ramadan, Ungu Hibur Santri di Perkemahan :

Post a Comment and Don't Spam!