Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu

Share on :

VIVAlife - Pernikahan Nunung dengan manajernya, Julian alias Iyan yang sudah di depan mata, terancam batal. Iyan dikabarkan belum resmi bercerai dari istrinya, Dewi di Surabaya. Pria berambut gondrong itu sempat mengklaim dirinya sudah mengantongi surat cerai. Namun, pengakuan itu justru menjadi masalah baru. Surat cerai itu diduga palsu.

Hadi Sukrisno, pengacara Iyan menjelaskan, kliennya itu tak pernah tahu proses pengurusan surat cerainya. Surat menyurat soal proses perceraian diurus orang lain.

"Mas Iyan menikah tahun 2002, tahun 2008 menuju 2009 kehidupannya tidak harmonis, akhirnya berpisah pada 2009. Surat-suratnya juga diurus keluarga. Ketika berhubungan dengan Mbak Nunung dan ditanya surat-suratnya, barulah Mas Iyan minta. Dan tiba-tiba itu dikomplain, katanya palsu," beber Hadi panjang lebar saat ditemui di kantornya di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan, Juma,t 22 Juni 2012.

Anehnya, bukan hanya palsu, surat cerai yang dipegang Iyan juga tertulis tahun 2006, bukan 2009. Soal itu, Hadi kembali menjelaskan.

"Ketidakharmonisannya kalau dihitung mundur memang sejak 2006, tapi baru benar-benar cerai ya 2009," tuturnya mewakili Iyan. Menurutnya, Iyan pun baru menyadari bahwa surat itu palsu.

Selain itu, nama yang ada di akte cerai nomor 418, disebut-sebut juga bukan nama Iyan. Melainkan tertulis atas nama Suherni binti Kurmadi yang menggugat cerai Muh Rusdi bin Abdul Mutolib.

Ditemui di tempat yang sama, Iyan tetap bersikukuh bahwa dirinya tidak tahu apapun soal kepalsuan surat cerainya. "Kalau saya sudah tahu itu palsu dan masih saya berikan, bunuh diri itu namanya. Saya akui saya lalai," tuturnya.

Karena masalah yang membelit Iyan soal masa lalunya, tim kuasa hukum Iyan dan Nunung akan segera ke Surabaya untuk menelusuri kasus ini. Minggu depan, mereka akan menyelidiki ke KUA tempat surat nikah Iyan didaftarkan, dan Pengadilan Agama tempat akte cerai dikeluarkan.

"Saya menunggu masalah ini segera selesai. Saya bilang sama Iyan, selesaikan dulu," komentar Nunung yang ikut mendampingi Iyan saat jumpa pers siang tadi. (eh)

Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Gallery

Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu

0 comments on Pernikahan Nunung Terganjal Surat Cerai Palsu :

Post a Comment and Don't Spam!