Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang

Share on :

VIVAlife - Demi sensasi dan demi profesionalisme sebagai bintang film, banyak aktris rela beradegan tanpa busana di layar kaca. Namun, tidak demikian dengan Scarlett Johansson. Berbeda dengan yang lainnya, Johansson justru mengaku tidak tertarik melakukan adegan yang memamerkan keseksian tubuhnya dalam film.

Seperti dikutip laman Times of India, Senin, 18 Juni 2012, Scarlett Johansson juga mengaku, di masa lalunya ia pernah berfoto tanpa busana, namun meski tak bermaksud menyebarkan foto syurnya, foto  itu pun pernah bocor dan menghiasi sampul majalah Vanity Fair. Karena hal itu pula, ia pun tidak tertarik lagi tampil polos untuk sebuah adegan vulgar dalam film 'Fifty Shades Of Grey.

Aktris 27 tahun terpilih menjadi aktris favorit untuk membintangi peran sebagai kekasih seorang pengusaha miliarder dalam film tersebut, tetapi sang sutradara dilaporkan mengalami kesulitan untuk membujuknya melakukan adegan tanpa busana.

"Saya memang masih belum mengambil keputusan, tentang kapan atau bagaimana aku akan melakukan adegan telanjang," katanya saat diwawancara Daily Express.

"Anda selalu membayangkan orang-orang membeli film pada DVD dan akan bolak-balik menonton payudara Anda lagi dan lagi," tambahnya.

Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Gallery

Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang

0 comments on Scarlett Johansson Tolak Beradegan Telanjang :

Post a Comment and Don't Spam!