Sean "Idol" Merasa Kesepian

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol 2012 awalnya berjumlah 15 orang. Mereka semua dimasukkan ke dalam rumah karantina untuk diberikan bekal pelatihan dari para pelatih vokal.

Setiap usai tahap penjurian satu per satu kontestan berkurang karena tereliminasi. Sekarang tinggal menyisakan dua orang, Sean dan Regina yang akan bertanding di grand final.

Sean kini mengaku merasa kesepian setelah ditinggalkan teman-temannya pulang ke kampung halaman masing-masing setelah mendapat “kartu merah” dari pemirsa.
"Sepi banget. Tadinya kita kan di karantina dari lima belas besar ya. Sekarang tinggal tiga. Bayangin itu sesepi apa.  Sekarang kayak,’Lo lagi, lo lagi’. Hehehe,” kata dia saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sisi positifnya, dia bisa semakin dekat dengan kontestan yang kini menyisakan dua orang.

“Cuman ya, itu kita semakin kesini semakin dekat. Karena mau main sama siapa lagi? Tapi dari awal masuk karantina. Kita emang saling bantu. Satu sama lain. Kalau sehari-harinya enggak berasa lagi kompetisi. Enggak berasa persaingannya,” ungkap dara manis berusia 16 tahun ini.

Ia menambahkan,” Sehari-harinya kita saling bantu sama lain. Bantu ngulik lagu, belajar bareng. Sudah dekat banget apalagi aku paling kecil. Semua kakak sayang sama aku. Enak jadi adik."

Bagi para kontestan tuntutan untuk bersaing baru terasa saat pertunjukan digelar.” Berasanya saat lagi Spekta. Kita lagi perform sama panggung result itu berasa banget kompetisinya, persaingannya,” kata dia. (tre)

Sean "Idol" Merasa Kesepian Gallery

Sean "Idol" Merasa Kesepian Sean "Idol" Merasa Kesepian Sean "Idol" Merasa Kesepian Sean "Idol" Merasa Kesepian Sean "Idol" Merasa Kesepian Sean "Idol" Merasa Kesepian Sean "Idol" Merasa Kesepian

0 comments on Sean "Idol" Merasa Kesepian :

Post a Comment and Don't Spam!