Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo

Share on :
Yon Koeswoyo (Foto: Ist.)
Yon Koeswoyo (Foto: Ist.)
JAKARTA - Koes Plus memang sudah lama terpecah menjadi dua kubu yaitu antara Yon Koeswoyo yang tetap berjalan dengan nama Koes Plus, sedangkan Yok Koeswoyo menggunakan nama Koes Bersaudara.

Lalu, apakah dalam perayaan 50 tahun Koes Bersaudara mereka semua akan berkumpul?

Yok mengatakan, dirinya dengan tangan terbuka menerima kedatangan Yon jika dia ingin datang dalam perayaan tersebut. Namun, Yok mengaku tidak pernah memberikan undangan secara resmi kepada personel Koes Plus lainnya.

“Sebetulnya kalau dia merasa rakyat nusantara harusnya hadir. Sekarang ini saya ditanya juga sama beliau-beliau kok enggak diundang, yah saya sih enggak nyebar undangan, kalau ngerasa rakyat ya hadir aja,” ungkap Yok saat berbincang di Kediaman Koes Bersaudara di Kawasan Cipete, Jakarta, Selasa (19/6/2012).

Berbeda dengan Yok, Nomo Koeswoyo mengungkapkan jika Yon memang sudah tidak memungkinkan untuk hadir dalam acara perayaan 50 tahun Koes Bersaudara. Pasalnya, Yon kini disibukkan dengan kegiatan mengajarnya.

“Yon itu sekarang susah karena dia kan jadi guru gitu, enggak seperti kita yang bisa kemana-kemana. Dia dibebani dengan tanggungjawab. Saya rasa ini enggak memungkinkan bagi dia untuk ikut dengan kita. Tapi saya menghargai keputusan yang telah dipilihnya,” jelas Nomo.

Koes Bersaudara siap menggelar konser gratis bertajuk Hiburan Rakyat Nusantara di Taman Mini Indonesia Indah pada hari Sabtu, 23 Juni 2012. (tre)

Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Gallery

Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo

0 comments on Koes Bersaudara Tak Melibatkan Yon Koeswoyo :

Post a Comment and Don't Spam!