Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele

Share on :

VIVAlife - Robert Pattinson mengakui ada satu pengalaman konyol yang tidak mengenakkan antara dirinya dengan penyanyi "Someone Like You" Adele. Kejadian itu dianggapnya sebagai perbuatan konyol serta berharap melupakannya.

Bintang 'Twilight Saga' mengungkapkan, ia berada di sebuah pesta yang sama dengan dengan Adele. Pattinson yang sedang dalam pengaruh alkohol memberi beberapa nasihat mengenai karier kepada Adele. "Saya berargumen dengan Adele, dan merasa ini perkataan yang paling konyol yang pernah saya katakan," katanya saat tampil dalam sebuah acara televisi.

Tanggapan Adele saat itu adalah, "'Kau sadar saya adalah artis wanita yang paling laris? Esok harinya ketika bangun saya menyesali semuanya," ujar Pattinson seperti dikutip Contac Music.

Meski begitu, kejadian tersebut tak menghalangi kekasih Kristen Stewart ini untuk bertemu dengan orang baru. Dia juga mengaku dirinya bukanlah seorang yang sangat ramah. "Saya selalu seperti ini. Saya selalu ingin ke pesta dan saya hanya duduk di sudut ruangan dengan teman. Saya tidak mengobrol dengan orang lain."

Dia mengaku memiliki fantasi bila tak menjadi seorang yang terkenal. "Saya akan bertemu banyak orang di jalan. Tapi sebenarnya itu tak benar, karena sebagian waktu Anda dihabiskan dengan menghindari orang di jalan. Tak peduli Anda terkenal atau tidak."

Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Gallery

Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele

0 comments on Pattinson Menyesal Berdebat dengan Adele :

Post a Comment and Don't Spam!