Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam

Share on :
Ari Lasso dalam konser Mahakarya Dewa 19 (foto: Runi B Sair/Okezone)
Ari Lasso dalam konser Mahakarya Dewa 19 (foto: Runi B Sair/Okezone)
JAKARTA- Ahmad Dhani baru saja menggelar konser tunggalnya yang pertama di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta tadi malam.

Konser Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 memang terbilang sangat lama yakni 4 jam. Hal ini pun diakui Dhani karena terlalu banyak musisi yang terlibat didalamnya seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Once, Ari Lasso, Mulan Jameela, Agnes Monica, Mahadewa, Mahadewi, Afgan dan masih banyak yang lainnya.

"Ini terlalu banyak bintang tamu. Sebelumnya panitia gagal mengajak Once. Akhirnya kita pilih Vina dan Titi. Tapi ternyata Once bisa. Lucky Laki juga enggak masuk di list sebenarnya, Mahadewa dan Triad enggak ada latihan sama sekali malah. Ini memang terlalu banyak artis dan lagu. Hampir 4 jam ini," jelas Dhani dalam jumpa pers di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Konser yang begitu lama ini juga seperti tidak ada klimaks-nya antar lagu. Dhani sendiri mengatakan jika pemilihan lagu tersebut bukan dirinya yang memilih melainkan ada show directornya.

"Jadi ini saya serahkan semuanya ke show director, Untung Pranoto. Saya enggak mungkin mikirin macem-macemnya, jadi semua yang mikirin dia. Saya bukan show director. Ini memang worth it dengan harga yang cukup mahal. Banyak yang komplen, saya juga ngerasa gara-gara itu saya harus memberikan yang terbaik ya jadi seperti ini," imbuhnya. (uky)

Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Gallery

Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam

0 comments on Ini Alasan Ahmad Dhani Gelar Konser Empat Jam :

Post a Comment and Don't Spam!