Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih

Share on :

VIVAlife - Hubungan asmara Johnny Depp dan Vanessa Paradis yang telah terbina selama 14 tahun kandas di tengah jalan. Banyak spekulasi yang timbul, soal putusnya jalinan cinta sejoli tersebut. Salah satunya adalah kehadiran wanita lain di hati Depp.

Tetapi, kabar terbaru yang beredar, Depp meninggalkan Paradis karena ia sudah mulai bosan. Tak hanya itu, menurut sumber, Depp merasa menjalani hubungan dengan Paradis adalah suatu hal yang menyedihkan. Depp merasa sudah tak ada lagi percikan cinta di antara mereka.

"Depp tak ingin bersama Paradis lagi. Mereka sudah lama bersama, dan ia ingin bebas dan mencoba hal baru," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 22 Juni 2012.

Alasan itulah yang diduga membuat aktor papan atas Hollywood ini memilih mengakhiri kisah cintanya dengan wanita berdarah Perancis itu. Ia tak ingin memaksakan diri menjalani hubungan dengan Paradis, di saat tak ada lagi perasaan cinta di hati. Ia tak mau membuat Paradis bersedih.

"Depp hanya ingin sesuatu yang lebih dalam hidupnya dan ia percaya Paradis layak mendapatkan kebahagiaan juga. Dia belum ingin terlibat cinta lagi. Dia hanya ingin bersenang-senang," ujarnya.

Meski tidak menikahi Paradis, Depp tetap memberikan tunjangan untuk mantan kekasihnya tersebut. Ia memberikan Paradis uang sebanyak £100 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Ia ingin putus secara baik-baik dengan Paradis, apalagi mereka memiliki dua orang anak dari hubungan tersebut. (eh)

Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Gallery

Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih

0 comments on Alasan Johnny Depp Tinggalkan Kekasih :

Post a Comment and Don't Spam!