Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar

Share on :

VIVAnews- Sebelum ditemukan meninggal pada 11 Februari 2012, Whitney Houston ternyata sempat memoles lagu terbarunya. Ia menggarapnya bersama salah seorang pemenang kontes American Idol, Jordin Sparks.

Mereka menyanyikan lagu 'Celebrate' yang diciptakan R. Kelly untuk film terbaru Whitney, berjudul 'Sparkle'. Seperti dikabarkan Reuters, Senin 21 Mei 2012, lagu itu telah resmi diputar.

Lagu uptempo dengan hentakan disko itu menampilkan lirik- lirik bersemangat, isi liriknya pun penuh dengan pesan positif. Whitney dan Sparks bersama-sama menyanyikan lirik "I’m going to celebrate, celebrate you," dengan ceria. Di akhir lagu, Sparks melantunkan, 'We Love You Whitney'.

Sparks memang termasuk salah satu pengagum penyanyi berkulit hitam ini. Saat ajang Billboard Music Award hari Minggu lalu, ia menyampaikan ucapan penghargaan yang menyentuh hati untuk Whitney.

Sebelum menyerahkan penghargaan pada anak Whitney, Bobbi Kristina Brown, ia menyanyikan 'I Will Always Love You', lagu paling populer dan legendaris dari Whitney.

Sedangkan film 'Sparkle' sendiri rencananya akan dirilis 17 Agustus mendatang. Lagu 'Celebrate' yang dinyanyikan Whitney dan Sparks, akan menjadi soundtrack film tersebut. Sebenarnya film merupakan daur ulang dari film berjudul sama yang pernah muncul sekitar tahun 1976.

Film tersebut mengisahkan tiga bersaudara yang menjadi bintang dan harus menghadapi tekanan dari ketenaran mereka. Dalam film tersebut, Whitney berperan sebagai seorang ibu.

Sebenarnya, ini akan menjadi film pertama Whitney setelah 15 tahun absen dari dunia akting. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film layar lebar 'The Bodyguard' dan 'The Preacher’s Wife'.

Sayangnya, Whitney tidak akan dapat menikmati film itu. Ia ditemukan meninggal 11 Februari di Hotel Beverly Hills. (ren)

Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Gallery

Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar

0 comments on Lagu Terakhir Whitney Houston Diputar :

Post a Comment and Don't Spam!