Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez

Share on :

VIVAlife - Justin Bieber segera meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "Believe". Penyanyi remaja ini mengaku menulis sebuah lagu khusus untuk kekasihnya, Selena Gomez.

Dalam wawancara dengan majalah Billboard yang memajangnya sebagai cover terbaru, Bieber mengatakan bahwa dia menulis sebuah lagu khusus yang bercerita tentang sulitnya menjalani sebuah asmara jarak jauh.

Lagu yang berjudul "Be Alright" hampir sepenuhnya dia tulis sendiri saat berada di Jepang. Ketika itu, Bieber tengah sibuk menjalani turnya.
"Lagu tersebut benar-benar istimewa bagi saya," ia menjelaskan, seperti dikutip dari Hollywood Life.

"Pendengar akan bisa mengetahui darimana saya berasal. Hubungan jarak jauh sangat sulit, tinggal di luar negeri atau di tempat yang berbeda sementara harus mempertahankan hubungan sangat sulit," katanya.

Bieber juga menambahkan, lewat lagunya ia ingin memberitahu kepada orang yang dia sayangi bahwa semua akan baik-baik saja.

Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Gallery

Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez

0 comments on Bieber Buat Lagu Spesial untuk Selena Gomez :

Post a Comment and Don't Spam!