Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri

Share on :

VIVAlife - Komedian Nunung akan dinikahi manajernya sendiri, Yan Sambiran, setelah lebaran tahun ini. Namun, di tengah persiapan jelang pernikahan, isu tak sedap datang menghampiri pasangan beda usia delapan tahun ini.

Di sejumlah media Yan Sambiran disebut masih memiliki istri seorang DJ (disc jockey) bernama Wendy. Benarkah?

Kepada VIVAlife, Yan Sambiran tidak banyak berkomentar soal gosip miring tersebut. "Saya belum mau berkomentar soal itu, nanti saja," ujarnya singkat, Selasa 19 Juni 2012.

Yan mengaku sudah menyiapkan waktu untuk menggelar jumpa pers dengan wartawan untuk menjawab isu tersebut. "Untuk masalah ini lebih enak dijelaskan nanti saja, pada hari Jumat di kantor pengacara saya di Pulo Raya. Semua akan saya klarifikasi," tutur Yan.

Sebelumnya kepada VIVAlife, Nunung yakin Yan akan menjadi suami terakhir baginya. Jebolan Srimulat itu mengaku, butuh waktu panjang baginya untuk memutuskan kembali menikah, setelah tiga kali gagal membina rumah tangga.

"Saya nggak trauma sih, tapi lebih berhati-hati. Mudah-mudahan dia yang terakhir buat saya," ucapnya saat itu. (umi)

Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Gallery

Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri

0 comments on Calon Suami Nunung Disebut Masih Beristri :

Post a Comment and Don't Spam!