Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika

Share on :

VIVAlife- Libur sekolah telah tiba. Sejumlah selebritis berusaha membahagiakan anak-anaknya dengan melakukan perjalanan wisata ke luar negeri. Selain Uya Kuya yang memboyong putra putrinya ke Amerika, Desy Ratnasari pun tak mau ketinggalan.

Untuk liburan sekolah kali ini, putri semata wayang Desy, Nasywa Nathania Hamzah juga berkeinginan menghabiskan waktu liburnya di negeri Paman Sam. Nasywa sangat ingin mengunjungi Gedung Putih, tempat di mana Barack Obama tinggal dan berkantor. Desy pun akan segera mewujudkan keinginan putrinya.

"Saya membolehkan anak saya untuk ke mana saja terserah. Tapi dengan syarat dia harus juara dan nilai-nilai di sekolahnya bagus. Dia boleh memilih sendiri ke manapun dia mau. Untuk sekarang dia mau ke Amerika" ujarnya saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 19 Juni 2012.

Rencananya, Desy dan Nasywa akan menghabiskan waktu liburnya di Amerika selama 2 minggu. Demi mewujudkan keinginan anaknya, Desy pun sudah sejak satu tahun lalu mengumpulkan uangnya, agar bisa memboyong Nasywa ke Amerika.

"Karena Juli nanti dia ultah, jadi saya membebaskan dia untuk memilih yah. Saya selalu berusaha memenuhi apapun yang diminta sama anak saya. Selagi saya mampu dan bisa saya akan berusaha mewujudkannya," tukas pemain film 'Kun Fayakuun' itu. (eh)

Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Gallery

Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika

0 comments on Desy Ratnasari Ajak Anak Liburan ke Amerika :

Post a Comment and Don't Spam!