Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Cedera di atas panggung merupakan salah satu resiko yang kerap kali diterima musisi. Apakah jatuh dari panggung, atau cedera karena lain tapi tetap berusaha tampil untuk menghibur penggemar di atas panggung.

Berikut adalah daftar artis yang pernah mengalami cedera:

1.    Baru-baru ini, Lady Gaga mengalami cedera di bagian kepala setelah terpukul tongkat besi yang digunakan penari latarnya, dia pun sempat terhuyung saat menyanyikan lagu “Judas” di Auckland, Selandia Baru. Tapi, sebagai musikus profesional, Lady Gaga tetap merampungkan tugasnya menyanyi hingga acara selesai.

2.    Edward Grimes, personel Jedward, mengalami patah kaki setelah jauh dari panggung T4 on The Beach Back tahun 2010.

3.    Jason Derulo pernah mengalami patah tulang belakang leher saat dia berlatih di atas panggung, jelang tampil di Miami.

4.    Vokalis Gun’s N Roses, Axl Rose pernah memosting gambar memar di kaki di Twitter, disebabkan penampilan bandnya di Rusia bulan lalu.

5.    Jessie J mengalmi cedera serius pada pergelangan kakinya setelah jatuh dari panggung saat latihan. Dia pun langsung mendapatkan transpalasi tulang.

6.    Zayn Malik mengungkap pergelangan tangannya yang keseleo saat tur di las Vegas.

7.    Pink batal tampil di depan Presiden AS, Obama, karena harus menjalani operasi empedu di rumah sakit.

8.    Rihanna memosting foto tangannya diinfus di rumah sakit karena menderita flu akibat bekerja tanpa henti.

9.    Personel T-Ara, Soyeon, mengalami cedera kaki. Tidak mau mengecewakan penggemar, dia tetap manggung dengan memegang alat bantu berdiri di tangan kiri dan mikrofon di tangan kanannya. (uky)

Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Gallery

Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung

0 comments on Daftar Musisi Cedera di Atas Panggung :

Post a Comment and Don't Spam!