Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan

Share on :

VIVAlife - Olla Ramlan dan kekasihnya Aufar masih malu-malu membicarakan soal pernikahan. Walau sudah sangat dekat dan saling memperkenalkan kepada keluarga masing-masing, Olla Ramlan belum memutuskan rencana pernikahan.

Saat ditemui usai resepsi pernikahan sahabatnya Ayu Dewi, Olla Ramlan tidak berkomentar banyak soal nikah mewah yang digelar banyak publik figur tahun ini. "Buat saya mewah atau nggak, yang penting artinya pernikahan itu," ujarnya kepada VIVAlife, ditemui di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu 17 Juni 2012.

Olla Ramlan yang sempat gagal membina rumah tangga dengan suaminya terdahulu Alex Tian, mengaku akan berkomitmen penuh untuk pernikahan berikutnya. "Sekarang gimana caranya mempertahankan pernikahan tersebut sampai mati," ujarnya sambil tersenyum.

Sebelumnya Olla Ramlan punya alasan kuat kenapa belum membahas soal pernikahan dengan suaminya. Menurut Olla, banyak yang harus dipersiapkan sebelum menikah, termasuk soal tempat tinggal. Ia berharap bisa memiliki rumah yang besar bagi tempat tinggal dirinya dan anak-anak.

"Rumah ingin yang gede, bagus. Soalnya ingin punya banyak anak," katanya. (umi)

Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Gallery

Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan

0 comments on Ditanya Nikah Mewah, Ini Jawab Olla Ramlan :

Post a Comment and Don't Spam!