Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi

Share on :

VIVAlife - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber digoyang skandal tak sedap. Seorang wanita bernama Mariah Yeater, mengklaim Bieber telah menghamilinya. Ia menuding Bieber adalah ayah dari anak laki-laki yang dilahirkannya. Meski tidak terbukti, Bieber mengaku masih trauma dengan pengakuan Yeater. Ia pun sempat frustasi dan ingin berhenti sebagai artis.

Bieber merasa tidak sanggup menahan tekanan dari munculnya pemberitaan tersebut. "Saya sampai ke titik, di mana saya berpikir 'saya tidak ingin melakukan hal ini. Saya hanya ingin menjadi normal'," kata Bieber kepada Fabulous seperti dikutip dari Digital Spy.

Bieber mengaku, saat itu adalah hari-hari yang sulit untuk dijalani. Ia harus menghadapi tuduhan keji yang membuat semua orang menatap tajam kepadanya. Momen berat itu, membuat dirinya merindukan kehidupannya sebagai orang biasa.

"Sulit karena saya belum pernah mengalami hal seperti itu. Pada saat itu terjadi, saya berada di Florida, jauh dari teman dan keluarga. Aku merasa sangat sedih," ujarnya.

Meski tuduhan itu sempat mengganggu dirinya, Bieber tidak menaruh dendam terhadap Yeater. Justru sebaliknya, ia merasa iba dengan wanita itu. Ia pun menjadikan kejadian itu sebagai pengalaman berharga baginya.

"Segala sesuatu yang menyakiti Anda, akan membuat Anda lebih kuat pada akhirnya. Anda harus belajar dari hal buruk yang terjadi," ujarnya. (ren)

Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Gallery

Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi

0 comments on Dituduh Hamili Gadis, Justin Bieber Frustasi :

Post a Comment and Don't Spam!