Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini

Share on :

VIVAlife - Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi Syahrini selalu menjadi sorotan. Semua yang berhubungan dengan Syahrini, memang selalu menjadi sensasi dan kontroversi. Hal itu membuat Syahrini disebut-sebut sebagai "ratu sensasi". Syahrini pun angkat bicara soal tudingan itu.

Syahrini mengawali karirnya sebagai penyanyi solo. Namun, nama penyanyi berdarah Sunda ini, mulai terangkat sejak ia menjadi teman duet Anang Hermansyah. Lagu berjudul "Jangan Memilih Aku", yang dibawakan mereka berhasil menyita perhatian publik. Nama Syahrini pun semakin melambung.

Sayang, kolaborasinya dengan Anang tidak berjalan mulus. Mereka memutuskan untuk berpisah dan jalan masing-masing. Kembali bersolo karir, tidak meredupkan popularitas wanita berkulit putih ini.

Ia justru semakin meroket. Namun, gosip tentang Syahrini justru semakin muncul. Mulai dari foto-foto mesranya dengan pria, hingga soal identitas Bubu, sang kekasih yang dipertanyakan.

Hal itulah yang membuat pelantun "Kau Yang Memilih Aku", sering dijuluki 'ratu sensasi". Ia dianggap sengaja menghadirkan gosip, demi popularitas. Saat dikonfirmasi soal ini, Syahrini mengaku tak mau ambil pusing.

"Nggak apa-apa, Disyukuri saja. Lagian aku sudah punya tiga album dan enam single. Itu kan menghasilkan karya, masa cuma sensasi," kata Syahrini saat ditemui di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat.

Ditambahkan Syahrini, apapun kata orang tentang dirinya, ia anggap sebagai bentuk perhatian. Ia menjelaskan, kalau memang banyak orang yang menuding miring tentangnya, mengapa banyak gayanya yang ditiru. Ia pun tidak gentar dengan berbagai kritikan atau cemooh orang tentang dirinya.

"Aku amati, banyak orang Indonesia yang cinta aku. Semua itu karena cinta, seperti lagu aku," ujarnya santai. (ren)

Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Gallery

Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini

0 comments on Disebut Ratu Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini :

Post a Comment and Don't Spam!