Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian

Share on :

VIVAlife - Mantan suami Kim Kardashian, Kris Humphries tak tinggal diam melihat kemesraan Kim dan kekasih barunya, Kanye West. Humphries membeberkan aib Kim. Menurut Humphries, Kim telah berselingkuh dengan West saat masih terikat pernikahan dengannya.

Diakui Humphries, dirinya udah mengetahui Kim mengkhianati cintanya sejak mereka masih menjadi suami istri. Humphries pun membeberkan soal pengkhianatan cinta Kim ke mantan pacarnya, Myla Sinanaj. Kepada Myla, Humphries bercerita ia mengetahui segala perselingkuhan Kim.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Humphries yakin istrinya itu selingkuh dengan pria lain. Keyakinan itu lantaran ia memiliki perasaan kuat soal Kim yang menduakan cintanya.

Ia mulai curiga Kim bermain mata dengan West, saat pernikahan mereka. Dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh sebuah televisi, West tidak datang. Ia merasa aneh karena selama ini, rapper itu adalah orang yang cukup dekat dengan keluarga Kardashian.

"Humphries merasa ada yang aneh, kalau dia memang teman dekat keluarga Kardashian, mengapa tidak diundang," kata Myla kepada TMZ.

Selama menjalani pernikahan dengan Kim, Humphries merasa hanya dipermainkan mantan istrinya tersebut. Ia merasa yakin, Kim menikahinya hanya demi popularitas dan uang.

Ia juga marah karena Kim mengajukan gugatan cerai terhadapnya ke pengadilan, tanpa berbicara terlebih dahulu dengan dirinya. Perbuatan Kim itu menorehkan sakit hati dalam diri Humphries. Kabarnya, pebasket ini akan membalas dendam terhadap Kim saat di persidangan. (art)

Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Gallery

Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian

0 comments on Eks Suami Tahu Perselingkuhan Kim Kardashian :

Post a Comment and Don't Spam!