Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William

Share on :

VIVAlife- Hari Kamis, 22 Juni 2012 lalu, menjadi hari yang paling istimewa untuk Pangeran William dan keluarga kerajaan Inggris. Di hari itu, William genap berusia 30 tahun. Banyak kejutan dan kado istimewa yang telah dipersiapkan untuk kakak dari Pangeran Harry itu. Salah satu hadiah istimewa yang menjadi kejutan datang dari Ratu Inggris Elizabeth.

Di hari istimewa itu, Ratu Elizabeth memberikan cucunya, sebuah properti mewah berupa cottage  di Sandringham Estate. Mengetahui hal itu, William senang bukan kepalang. bagaimana tidak, cottage itu sempat menjadi tempat dimana William dan istrinya yang dijuluki Duchess Catherine pernah menghabiskan Natal pertama mereka saat menjadi sepasang suami istri.

Seorang sumber mengatakan kepada The Mail on Sunday, seperti dikutip laman Female First, Senin, 25 Juni 2012, bahwa properti mewah itu saat ini tengah dibangun.

"Properti mewah itu sedang dibuat khusus untuk William dan Kate tahun ini. Dan rencananya tempat itu akan dihuni William".

"Dia anak desa dan mencintai Norfolk, seperti ayah dan kakek-neneknya. Ini adalah tempat yang indah damai dan William selalu memuja itu," ujar sumber.

Kabarnya, cottage yang dilengkapi dengan perkebunan luas itu berdiri di atas lahan 20.000 hektar. Saat ini, William dan istrinya, Kate Middleton  tinggal di Anglesey, North Wales, di mana William ditempatkan di sebuah pangkalan udara di utara Wales, sebagai pilot helikopter tim pencarian dan penyelamatan. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktu di Kensington Palace di London.

Tidak hanya Ratu Elizabeth yang memberikan cucunya hadiah kejutan. Mendiang ibu William, Lady Diana juga memberikan hadiah kejutan yang tak terduga. Oleh ibunya, Pangeran William dihadiahi uang sebanyak USD 15,4 juta atau sekitar Rp 145 miliar. Ternyata Diana telah mempersiapkan hadiah kejutan itu semasa hidupnya.

Sementara adik William, yakni Pangeran Harry, juga akan menerima hadiah yang sama seperti kakaknya ketika berusia-30 pada 2014 nanti. (eh)

Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Gallery

Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William

0 comments on Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk William :

Post a Comment and Don't Spam!