Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012

Share on :

VIVAlife – Musim panas tahun ini kembali diwarnai dengan penampilan film animasi yang tak kalah serunya dengan film action. Seluruh keluarga pun dapat menikmatinya di bioskop kesayangan dengan berbagai pilihan film animasi lucu.

Jika Anda salah satu penggemar Ice Age dan Madagascar, bersiaplah untuk menyaksikan aksi baru dari hewan-hewan menggemaskan ini.  Tak hanya itu, bila Anda juga merupakan penggemar film-film studio animasi, Pixar, Brave animasi dengan latar belakang Skotlandia pun siap menghibur Anda.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut ini adalah empat daftar film Animasi yang akan ditayang pada musim panas 2012.

Madagascar 3 “Europe's Most Wanted”

Europe's Most Wanted berkisah tentang kelanjutan hewan-hewan lucu yang terdiri dari Alex the Lion, Marty the Zebra, Melman the Giraffe, dan Gloria the Hippopotamus yang kembali ke New York setelah pelariannya di Afrika. Mereka segera kembali ke  kebun binatang Central Park di New York tetapi mereka tidak dapat kembali sebelum menemukan gerombolan simpanse dan pinguin yang dipimpin oleh King Julien. Akhirnya mereka pergi ke Monte Carlo dan terjebak dalam sebuah kasus rumit yang melibatkan Captain Chantell DuBois. Untuk melarikan diri dari kejaran Chantell DuBois mereka bergabung menjadi anggota sirkus keliling dan pergi dari eropa.

Madagascar 3: Europes Most Wanted

Ice Age 4 “Continental Drift”

Film yang diperankan oleh Manny, Diego, Syd dan si imut Scraft ini memang selalu mendulang kesuksesan di tiap episodenya. Kali ini, para hewan prasejarah harus menghadapi krisis yang disebabkan oleh pergerakan lempangan benua. Setelah sebelumnya menjumpai berbagai macam rintangan, mulai dari sabretooth, binatang laut ganas, hingga dinosaurus, kali ini trio juga  akan bertemu dengan para perompak.

Ice age 4

Brave

Nama besar Pixar merupakan jaminan kualitas yang tinggi. Selain menjadi film animasi pertama Pixar yang salah satu sutradaranya adalah seorang wanita dan menampilkan tokoh utama yang juga wanita, Brave juga merupakan kisah dongeng pertama yang dibuat oleh studio asal California ini. Brave merupakan film Pixar yang ketiga belas dan bercerita tentang Merida (Kelly Macdonald), putri dari Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson). Merida yang jago memanah bertekad untuk mengukir jalan hidupnya sendiri dan menentang tradisi yang sudah dipegang keluarganya turun temurun. Sayangnya, pemberontakan Merida justru memunculkan sebuah kutukan yang kini mengancam kerajaannya. Apakah Merida akan dapat menebus kesalahannya?

Brave

Paranorman

Studio animasi Laika yang terkenal dengan film-film animasi stop motion-nya pun ikut meramaikan musim panas kali ini. Norman Babcock yang tinggal di Blithe Hollow, Inggris memang tampak seperti anak laki-laki biasa. Tapi, ia ternyata menyimpan bakat yang tidak lazim. Dirinya dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu pada hidup kesehariannya. Saat kotanya terancam oleh sebuah kutukan berusia ratusan tahun, satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan kota ini adalah Norman. Tapi, dirinya tak hanya harus berurusan dengan serangan zombie. Tingkah para orang dewasa di kota tersebut juga bisa menjadi hal yang sangat mengganggu.

Paranorman

Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Gallery

Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012

0 comments on Empat Film Animasi Paling Ditunggu di 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!