Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat

Share on :

VIVAlife – Setelah sukses dengan kedua prekuelnya, Madagascar dan Madagascar Escape 2 Afrika, kini Dream works bersiap mengguncang dunia dengan sekuel terbaru yang dibintangi para hewan lucu kebun binatang Amerika itu.

Bertajuk Europe's Most Wanted, Madagascar 3 berhasil menduduki peringkat atas di  chart box office AS dan Kanada. Selama akhir pekan, film animasi telah berhasil meraup keuntungan hampir $60.400.000, seperti yang dilansir oleh Reuters.

Menurut distributor Paramount Pictures, film animasi yang diperankan oleh Alex the Lion, Marty the Zebra, Melman the Giraffe, dan Gloria the Hippopotamus ini berhasil menjual tiket sebesar $135.800.000 di akhir pekan pembukaannya. Film animasi ini juga telah melakukan debutnya di 28 pasar internasional.

Madagascar 3 juga bersaing ketat dengan film pendatang baru yaitu film Ridley Scott berjudul Prometheus. Film dibintangi oleh Charlize Theron ini berhasil menduduki peringkat ke dua di chart Box office.

Film 3D yang bercerita tentang sebuah tim penjelajahan ke planet lain untuk mencari asal usul umat manusia di bumi, berhasil meraih kesuksesan selama akhir pekan dengan penjualan $39.200.000 di pasar internasional.

Madagascar 3, Europe's Most Wanted  dinilai mempunyai keunggulan yang lebih besar dibanding Prometheus, karena film animasi itu, menyasar penonton keluarga, terutama anak-anak.

Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Gallery

Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat

0 comments on Madagascar 3 dan Prometheus Bersaing Ketat :

Post a Comment and Don't Spam!