FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia

Share on :

VIVAlife- Siapa tak kenal nama-nama seperti Tasya, Enno Lerian, Joshua dan Tina Toon? Sosok-sosok tersebut sempat menghiasi layar televisi dengan gaya mereka yang centil, imut-imut dan lucu. Namun seiring perkembangan waktu, penampilan para penyanyi cilik tersebut tentu saja menjadi berubah.

Meski begitu, tetap saja imej mereka sebagai penyanyi cilik di masa lalu sulit dihilangkan. Tina Toon salah satunya, penampilannya yang lucu di masa kecil membuat orang selalu mengingatnya sebagai anak kecil. Apalagi ciri khasnya, yang suka menggoyangkan kepala saat bicara, luwes menggerakkan seluruh tubuhnya saat menari dan lagunya 'Bolo-Bolo' sewaktu kecil membuatnya tetap dikenal sebagai penyanyi cilik.

Tetapi, itu tinggal masa lalu bagi gadis kelahiran 1993 ini. Ia kini telah beranjak dewasa. Penampilan penyanyi berwajah oriental ini juga berubah drastis. Ia tak lagi gemuk seperti dulu. Justru sebaliknya, Tina remaja tampil cantik dan modis. Kini, Tina juga mulai mengenakan make up dalam setiap penampilannya.

Diakui Tina, perubahan yang dialaminya itu adalah sebuah proses yang panjang. Ia ingin memperlihatkan kepada publik, dirinya telah menjadi artis remaja. Ia tak menampik, jika semua usaha yang dilakukan atas perubahan dirinya, demi menghapus imej bayang-bayang artis cilik yang selalu menghantuinya.

"Kita kasih tahu, kalau kita memang sudah remaja. Aku juga melakukan perubahan, mulai dari latihan vokal, menari, dan penampilan diubah. Aku diet, nggak makan malam, olahraga. Karena tuntutan juga," kata Tina saat ditemui VIVAlife di Lindeteves, Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Namun, mengubah imej tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Perubahan yang dilakukan Tina, tidak serta merta membuat orang melupakan penampilan menggemaskan Tina saat masih kecil. Diakui Tina, ia masih tetap sulit untuk melepas citranya yang pernah populer sebagai artis cilik.

Jika ingin melihat perubahan penampilan para artis cilik Indonesia, lihat fotonya di sini.

FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia Gallery

FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia

0 comments on FOTO: Transformasi Bintang Cilik Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!