Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat

Share on :
Sean dan Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Sean dan Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Kamasean Y. Matthews (16),  salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang paling dinantikan penampilannya di atas panggung mendapat standing applause dari dua juri Anang Hermansyah, dan Ahmad Dhani saat berduet bersama Judika dalam lagu “Bukan Dia Tapi Aku”.
 
Sean mengakui, kemampuan olah vokal Judika yang bagus membuat dirinya ikut terseret jadi penyanyi yang hebat saat itu.
 
"Sebenarnya aku kemarin yakin banget, aku bisa dapat itu karena faktor yang penting banget aku bisa dapat itu karena Kak Judika. Aku bersyukur banget dan senang banget dapat standing applause dari para juri," kata Sean saat berbincang dengan Okezone di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis (21/6/2012).
 
Penampilan di panggung empat besar itu jadi salah satu penampilan favorit Sean. ”Karena keren banget.”
 
Ditanya sosok Judika, Sean bilang vokalis Mahadewa itu memiliki aura bintang yang terang. Sisi lain dari Judika, kata Sean, punya sifat ramah dan peduli orang lain.
 
"Makanya kenapa dia bisa eksis sampai sekarang karena dia orangnya ramah, dan respect sama orang. Malahan sekarang makin sukses karena dia profesional juga. Baik banget, enggak sombong, ramah, jempol banget dia," puji dara berusia 16 tahun ini.
(tre)

Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gallery

Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat

0 comments on Gara-Gara Judika, Penampilan Sean Jadi Hebat :

Post a Comment and Don't Spam!