Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak

Share on :
Nicky Minaj (foto: TheSun)
Nicky Minaj (foto: TheSun)
AMSTERDAM- Nicky Minaj tidak marah saat melihat dan mendengar secara langsung lagunya dinyanyikan para penari telanjang di sebuah klub malam di Amsterdam, Belanda. Dia justru bersorak.

Awalnya, Nicky Minaj menghabiskan malam di sebuah klub malam di Amsterdam usai shownya di Negara Kincir Angin itu, dikutip Okezone dari TheSun, Jumat (22/6/2012).

Saat di dalam klub malam, dia melihat penari telanjang menyanyikan lagunya “Beez In The Trap”. Bukannya marah, dia malah semangat dan bersorak menyemangati para penari telanjang itu.

“Nicky sangat menyukainya,” ujar sumber yang melihatnya.

Para penari telanjang itu tidak tahu bahwa yang menonton mereka adalah pemilik lagu tersebut. “Nicky merasa lucu dan penuh semangat,” lanjut sumber.
(uky)

Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Gallery

Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak

0 comments on Lagunya Dinyanyikan Penari Telanjang, Nicky Minaj Bersorak :

Post a Comment and Don't Spam!