Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu

Share on :
(Foto: Ist.)
(Foto: Ist.)
JAKARTA - Presale tiket konser band asal Swedia, The Cardigans akan dijual pada Sabtu, 16 Juni mulai harga Rp350 ribu. Mereka akan tampil di depan publik Jakarta pada 14 Agustus 2012 di Tennis Indoor, Senayan.

Band yang diawaki Lars-Olof Johansson (gitar/keyboard), Peter Svensson (gitar), Bengt Lagerberg (drum), Nina Persson (vokal) dan  Magnus Sveningsson (bass) untuk pertama kalinya menyambangi Jakarta setelah penantian 20 tahun lamanya.

Tiket penonton dibagi tiga kelas, yakni Festival Rp650 ribu, Tribune 1 Rp450 ribu dan Tribune 2 Rp350 ribu. Harga tersebut merupakan harga presale yang hanya bisa didapatkan di Jln Teuku Cik Ditiro 36, Jakarta. Penjualan hanya berlaku satu hari.

“Early Bird #TheCardigansJKT hanya akan dijual hari Sabtu ini saja mulai dari jam 10.00-17.00 WIB, siap-siap,” tulis promotor Loud Production melalui akun Twitter-nya, Kamis (14/6/2012).

Band indie pop ini juga mengaku sudah tidak sabar lagi untuk datang ke Indonesia. Menurut band yang terdiri dar konser mereka nanti akan menjadi sesuatu yang sangat gila.

“Yes, kami akan ke Indonesia untuk yang pertama kalinya dalam hidup kami. Akan banyak kehangatan pasti di sana, ini sungguh menyenangkan,” kata pelantun "Lovefull" itu. (tre)

Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Gallery

Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu

0 comments on Presale Tiket Konser The Cardigans Mulai Rp350 ribu :

Post a Comment and Don't Spam!