Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo

Share on :

VIVAlife - Musisi legendaris bernostalgia bareng dalam Konser Musik Ijo Royo-royo di stadion Pandan Arang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu malam, 9 Juni 2012. Sederetan musisi gaek tampil, seperti Iwan Fals, Achmad Albar, Toto Tewel, Ian Antono, Elpamas, Sawung Jabo.

Puluhan ribu penonton berjubel di lapangan maupun tribun stadion untuk menonton konser para musisi kawakan tanah air tersebut. Mereka sudah memadati stadion sejak sore hari, ikut tampil Opie Andaresta dalam konser itu.

Oppie Andaresta membuka konser pada pukul 19.00 WIB, dengan lagu hits andalannya. Konser kemudian dilanjut dengan suguhan musik lawas dari Elpamas dengan lagu Alamku, Dewa Bermuka Dua, dan Anak Adam.

Suasana semakin panas dengan duet gitaris Elpamas, Totok Tewel, dengan gitaris gaek Ian Antono. Lengkingan vokalis Elpamas, dipadu petikan gitar dua gitaris papan atas tersebut  mampu mengentak suasana.

Konser semakin semarak dengan penampilan dari vokalis God Bles, Achmad Albar. Penyanyi berambut kribo berturut-turut menyanyikan lagu Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara. Achmad Albar pun mengakhiri aksinya dengan lagu Semut Hitam.

Usai dua personil God Bless tampil, selanjutnya giliran Sawung Jabo menghentak dengan Sirkus Barock-nya. Diiringi petikan gitar Toto Tewel dengan lagu Jula Juli Anak Negeri. Pada akhir pentas Sawung Jabo menyanyikan lagu Kuda Lumping,  duet dengan Iwan Fals.

Kemunculan pelantun lagu Bongkar itu langsung disambut histeris penonton. Puluhan ribu massa merapat menyambut Iwan di panggung. Salah satu musisi legenda hidup di Indonesia itu, melengkapi nostalgia dengan lagu Belum Ada Judul.

Disela-sela pentasnya, Iwan mengungkapkan bahwa konser ini seakan mempertemukan para musisi lama. "Konser ini sangat luar biasa bisa ketemu dengan kawan-kawan lama," kata dia.

Iwan pun melanjutkan aksinya dengan  melantunkan tembang Di Balik Bening Mata Air, Isi Rimba, dan Pohon Untuk Kehidupan. "Konser ini  adalah konser bareng yang luar biasa. Gratis lagi," kata Jabo.

Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Gallery

Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo

0 comments on Iwan Fals di Konser Musik Ijo Royo-royo :

Post a Comment and Don't Spam!