Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September

Share on :
Lady Gaga (Foto: Wenn)
Lady Gaga (Foto: Wenn)
LONDON - Lady Gaga mengkonfirmasi, bahwa dalam waktu dekat dia akan merampungkan rekaman album teranyarnya. Pelantun "Poker Face" ini akan mengumumkan detail album ketiganya pada September mendatang.

Diketahui, baru-baru ini dia sudah memainkan lagu-lagu teranyarnya kepada labelnya.

"Kabar menggembirakan ‘little monsters’! Aku baru saja memainkan album baruku kepada label, dan akan rilis judul album baruku bulan September," kicau Gaga di Twitter, seprti yang dilansir Okezone, Minggu (10/6/2012).

Manajer Gaga, Vincent Herbert, baru-baru ini menuturkan, bahwa materi teranyar Gaga untuk albumnya 'gila'. Dan Gaga menulis dan merekam lagu teranyarnya saat dia melakukan tur dunianya, Born This Way Ball.

Album yang belum berjudul ini merupakan tindak lanjut album Gaga di tahun 2011, yang bertajuk Born This Way. Di mana album tersebut laku sebanyak delapan juta kopi di seluruh dunia. (ega)

Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Gallery

Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September

0 comments on Lady Gaga Bocorkan Detail Abum Barunya September :

Post a Comment and Don't Spam!