Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia

Share on :
Iwan Fals (Foto: Johan Sompotan)
Iwan Fals (Foto: Johan Sompotan)
BOYOLALI - Musisi legendaris Iwan Fals, Achmad Albar, Toto Tewel, Ian Antono, Elpamas, Sawung Jabo, dan Opie Andaresta menggelar konser nostalgia di Boyolali, Jawa Tengah.
 
Dalam konser bertajuk Musik Ijo Royo-royo di stadion Pandan Arang, Boyolali, para musisi gaek ini mengobati kerinduan para penggemarnya, Sabtu 9 Juni 2012 malam.

Pantauan di stadion Pandan Arang, konser yang dimulai pukul 19.00 WIB, dipadati  puluhan ribu penonton berjubel di lapangan maupun tribun stadion.

Sebagai pembuka konser, Oppie Andaresta langsung menghentak dengan lagu andalannya. Setelah itu, konser dilanjut suguhan musik dari Elpamas dengan Alamku dan Dewa Bermuka Dua serta Anak Adam.

Suasana semakin panas dengan duet Totok Tewel yang gitaris Elpamas dengan gitaris gaek Ian Antono. Lengkingan vokalis Elpamas, dipadu petikan gitar dua gitaris papan atas tersebut  mampu menghentak suasana.

Usai dua personel God Bless tampil, selanjutnya giliran Sawung Jabo menghentak dengan "Sirkus Barock"-nya. Diiringi petikan gitar Toto Tewel dengan menyanyikan lagu "Jula Juli Anak Negeri". Pada akhir pentas Sawung Jabo menyanyikan lagu "Kuda Lumping" yang berduet dengan Iwan Fals.

Udara pengap yang menyelimuti stadion kebanggaan warga Boyolali ini tak dipedulikan para penonton, saat vokalis God Bles, Achmad Albar menghentak dengan lagu-lagu yang sempat menjadi hits seperti, "Syair Kehidupan", "Panggung Sandiwara".

Penyanyi berambut kribo ini pun  mengakhiri aksinya dengan lagu "Semut Hitam".

Suasana semakin memanas,saat kemunculan pelantun "Bongkar" itu pun langsung disambut histeris penonton. Puluhan ribu massa semakin merapat menyambut Iwan di panggung.

Di sela-sela pentasnya, Iwan mengungkapkan bahwa konser ini seakan mempertemukan para musisi lama. 

"Konser ini sangat luar biasa karena bisa ketemu dengan teman-teman, " ungkap Iwan Fals di sela lagu belum ada judul.

Iwan pun melanjutkan aksinya dengan judul "Di Balik Bening Mata Air",  "Isi Rimba", dan "Pohon Untuk Kehidupan".

Sementara itu, Sawung Jabo mengungkapkan bahwa konser ini diisi oleh pemusik top Tanah Air.

"Ini adalah konser bareng yang luar biasa. Gratis lagi," tuturnya.

"Konser Ijo Royo Royo diisi dengan pemusik top. Ini adalah konser bareng yang luar biasa, gratis lagi, " tandas Sawung Jabo. 
(nsa)

Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Gallery

Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia

0 comments on Iwan Fals & Musisi Legendaris Gelar Konser Nostalgia :

Post a Comment and Don't Spam!