Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor

Share on :
Zaskia Adya Mecca & Tiffani (Foto: Edi H)
Zaskia Adya Mecca & Tiffani (Foto: Edi H)
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca memiliki kesibukan baru berkiprah di belakang layar. Istri Hanung Bramantyo itu menjadi seorang produser bagi penyanyi cilik, Tiffani.

Sejak menikah dan memiliki anak, Zaskia Adya Mecca memilih untuk fokus dengan mengurus keluarganya. Namun di sela-sela kesibukannya, Zaskia kini menjadi produser. Apakah itu dilakukan untuk mendongkrak pamornya?

"Semenjak menikah aku sudah tidak peduli pamor aku di dunia entertain, itu hal yang enggak penting. Sekarang yang penting adalah bagaimana aku menjadi istri yang baik, jadi ibu yang baik, skala prioritas aku anak dan suami," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 10 Juni 2012.

Meski menjadi produser musik pengalaman pertama baginya, namun Zaskia mengalami hal unik memproduseri Tiffani.

"Aku melihat ada itu memiliki keunikan di banding yang lain. Dia baru 12 tahun, dan memiliki kemampuan yang berbeda dari yg lain. Aku membuat lagu ini juga karena sekarang sudah jarang sekali lagu anak-anak. Aku mencoba mengarahkan ke kehidupan yang lebih real saja," jelasnya.

Untuk membuktikan keseriusannya di bidang baru ini, Zaskia siap melakukan apapun dengan sepenuh hati.

"Iyalah pasti. Apapun yang aku lakukan itu dari hati. Semaksimal sebaik mungkin ya, Tambah ilmu lagi dan ilmu lagi," tandasnya. (nsa)

Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Gallery

Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor

0 comments on Jadi Produser, Zaskia Adya Mecca Pastikan Tak Cari Pamor :

Post a Comment and Don't Spam!