Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat

Share on :

VIVAnews - Perjalanan cinta Anang Hermansyah dengan Ashanty akhirnya berhasil sampai di pelaminan. Mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 12 Mei 2012 lalu. Dan Minggu malam, 20 Mei 2012, pasangan duet ini sukses menggelar pesta resepsi pernikahan glamor secara live di Hotel Shangri-La.

Bagi mantan suami Krisdayanti, Anang, tak mudah menjalani hidup setelah ia ditinggal oleh KD. Anang yang sempat menjadikan penyanyi Syahrini sebagai rekan duetnya, akhirnya pecah kongsi. Beruntung, Anang memilih Ashanty sebagai pasangan duet barunya. Di mata Anang sendiri, Ashanty adalah wanita yang kuat menghadapi cobaan karier selama menjadi rekan duet Anang.

"Wanita ini kuat, pada saat duet pertama cobaan kami cukup berat, terutama yang menimpa saya, tapi dia sebagai temen duet, dia yang men-support luar biasa, dia yang memberikan kekuatan dan dukungan kepada saya," kata Anang.

Setelah sukses menjadi rekan duet Anang, Ashanty pun perlahan mulai tahu, karakter pasangannya. Bagi Ashanty sendiri, memulai hubungan dengan Anang melalui rekan kerja, bukanlah hal mudah. Banyak rintangan yang mereka hadapi hingga membuat Anang kembali bangkit.

"Ketemu pertama memang lewat duet, kami berdua hidup dengan kejujuran. Yang simpel dan nggak aneh-aneh. Kami nggak mau buat cerita apa-apa supaya orang lain senang sama kami dengan cara yang tidak baik. Jadi semua yang kami lakukan natural, aja," tambah Ashanty.

Sebelum bertemu dengan Ashanty, Anang memang sempat merasa terpukul dengan perceraiannya dengan Krisdayanti, wanita yang dinikahinya, 22 Agustus 1996. KD memutuskan untuk berpisah dari Anang setelah 13 tahun bersama. Dari pernikahan tersebut mereka mempunyai 2 orang anak, Titania Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Kini, Anang sedang berbahagia, mendapatkan pendamping baru dalam hidupnya. Saking bahagianya, Anang pun menciptakan lagu baru, berjudul, 'Memilihmu'. Lagu ini merupakan lagu istimewa yang dipersiapkannya di saat resepsi pernikahannya.

"Lagu itu aku persembahkan untuk istriku yang aku cintai," kata Anang.

Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Gallery

Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat

0 comments on Anang: Cobaan Cinta Kami Cukup Berat :

Post a Comment and Don't Spam!