Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko

Share on :

VIVAlife - Usai resmi menjadi istri Anang, Ashanty diboyong suaminya itu ke ruko, yang selama ini menjadi tempat tinggal Anang dan kedua anaknya. Dia mengakui Anang, ia sering tidak tega melihat istrinya itu menetap di ruko tersebut.

"Kalau saya sudah biasa, tapi kadang saya kasihan. Ini tanggung jawab yang harus diselesaikan tapi keadaan belum memungkinkan. Tapi dia mau terima," kata Anang saat ditemui di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan.

Anang sendiri, sebenarnya telah mempersiapkan sebuah rumah mewah untuk ditempati bersama istri baru dan juga kedua anaknya. Namun, sampai saat ini, rumah tersebut masih dikerjakan agar bisa menjadi sebuah hunian yang nyaman untuk keluarganya. "Rumah biar diselesaikan pelan-pelan. Kalau semua lancar, mungkin 3 bulan dari sekarang. Jadi puasa masih di ruko," ujarnya.

Dia mengakui, Ashanty, memang agak sedikit repot tinggal di ruko tersebut. Ia masih menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tersebut. "Jadi kalau aku mau masak harus ke bawah. Jadi saya punya panci multifungsi," ucapnya sambil tertawa.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Gallery

Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko

0 comments on Anang Kasihan Lihat Ashanty Tinggal di Ruko :

Post a Comment and Don't Spam!