Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta

Share on :
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Konser Jason Mraz tadi malam bertepatan dengan ulang tahun Jakarta yang ke-485. Dalam kesempatan tersebut, Jason pun mengucapkannya lewat sebuah lagu.

Jason memang dikenal pandai mengarang lagu dan pada konsernya yang berlangsung  di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Jumat 22 Juni 2012, ia sengaja membuat lagu yang diciptakannya khusus untuk Jakarta.

Usai membawakan lagu "Freedom", Jason mengambil sebuah gitar akustik lalu memetiknya. Perlahan-lahan Jason mulai melantunkan kata berupa jika hari ini ada yang merayakan ulang tahunnya yang ke-485 tahun. Jason menambahkan dalam lagunya bahwa dia juga akan berulang tahun besok.

Secara spesifik, pelantun "I'm Yours" ini tidak menyebutkan Jakarta dalam lagunya. Namun dengan menyertakan untuk yang ke-485 tahun, sudah menjelaskan jika lagu tersebut merupakan ungkapan selamat ulang tahunnya untuk Jakarta. 

Sebelumnya, Jason sudah berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial untuk Jakarta pada konsernya. Dia pun menepati janji tersebut dengan menciptakan sebuah lagu untuk Jakarta walaupun hanya satu bait saja. (ega)

Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Gallery

Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta

0 comments on Jason Mraz Buat Lagu Ulang Tahun untuk Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!