Regina: Dion Punya Kualitas

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)

JAKARTA - Regina tak akan pernah melupakan sosok Dion yang kini sudah tereliminasi dari Indonesian Idol 2012. Pemuda asal Purwokerto, Jawa Tengah, itu di mata Regina memiliki pribadi yang unik.
 
Di Indonesian Idol 2012, Dion juga membawa warna baru di ajang bakat ini. Dia memiliki musikalitas yang jarang dimiliki para musisi. Juri Agnes Monica sempat bilang saat laga tadi malam kalau Dion masuk 10 besar Indonesian Idol 2012 telah memberikan warna baru. Sama pendapatnya denga Regina.
 
“Sementara dia (Dion) punya kualitas menurut aku dia tergolong orang yang unik. Bisa dibilang warnanya jarang untuk di Indonesia sendiri," kata Regina setelah panggung Spektakuler Show 10 berakhir tadi malam.
 
Regina yang dijuluki “Suara Dewa” oleh teman-temannya di karantina itu memberi pesan terakhir sebelum Dion pamit pulang.
 
"Jadi buat Dion,I love you so much. Keep up the good work. Terus tetap berkarya karena kamu keren. Kamu tahu itu. I love you," pesannya.
(tre)

Regina: Dion Punya Kualitas Gallery

Regina: Dion Punya Kualitas Regina: Dion Punya Kualitas Regina: Dion Punya Kualitas Regina: Dion Punya Kualitas Regina: Dion Punya Kualitas Regina: Dion Punya Kualitas Regina: Dion Punya Kualitas

0 comments on Regina: Dion Punya Kualitas :

Post a Comment and Don't Spam!