FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty

Share on :

VIVAnews - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak ingin menggelar pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Setelah melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012, keduanya menghelat sebuah pesta pernikahan yang cukup glamor pada Minggu malam, 20 Mei 2012.

Pesta yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta itu menggabungkan konsep tradisional, sekaligus elegan. Kedua mempelai kompak mengenakan busana pengantin berwarna hijau.

Pernikahan yang terbilang mewah tersebut juga dihadiri oleh kalangan artis hingga pejabat. Sebut saja Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Rossa, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Walikota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR Inggrid Kansil.

Sementara itu di antara ribuan tamu undangan hadir pula mantan istri Anang, Krisdayanti. Pelantun 'Menghitung Hari' tersebut datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Krisdayanti bahkan menyanyikan sejumlah lagu yang dipersembangkan bagi Anang dan Ashanty. Klik tautan ini untuk melihat foto resepsi pernikahan Anang dan Ashanty. (adi)

FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty Gallery

FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty

0 comments on FOTO: Pesta Pernikahan Glamor Anang-Ashanty :

Post a Comment and Don't Spam!