Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah

Share on :

VIVAlife - Artis Julia Perez baru saja menunaikan ibadah umrah. Selasa, 19 Juni 2012 siang, ia tiba di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Artis yang identik dengan imej seksi ini, tampil dengan pakaian panjang berwana putih lengkap dengan jilbab. Ia pun antusias menceritakan pengalaman saat ibadah umrah.

Jupe berada di Tanah Suci selama sembilan hari. Ia mengaku saat melihat Ka'bah, ia tak bisa berkata-kata. Justru airmatanya berlinang.  "Waw..." katanya spontan. "Tempat yang langsung bikin aku nangis waktu melihat, dan sampai nggak berhenti-berhenti, itu ya cuma Ka'bah," kata Jupe saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 19 Juni 2012.

Sambil tawaf mengelilingi Ka'bah, Jupe masih terus terharu dan menitikkan air mata. Ia merasa beruntung dan bersyukur mendapatkan kesempatan ke Tanah Suci. "Aku berdoa, ya Allah aku beruntung banget bisa sampai sini," katanya lagi. Diakuinya, setiap hari ia bersujud di depan Ka'bah sambil memanjatkan doa. "Doanya bukan cuma khusus buat aku, tapi juga banyak yang titipan," ujarnya.

Mantan kekasih Gaton Castano ini juga rajin memamerkan fotonya selama berada di Mekkah ke twitter. Foto-foto Jupe mendapat komentar negatif dari banyak orang. Tetapi, ia tak peduli.

"Aku memang norak waktu pergi umrah. Waktu lihat Ka'bah, foto-foto di depan Ka'bah, itu aku memang norak," akunya jujur. Namun, ia tak mau ambil pusing, karena dirinya sangat bangga bisa foto di depan Ka'bah. "Daripada aku foto-foto di Eropa, yang ini aku lebih bangga," tuturnya. (eh)

Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Gallery

Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah

0 comments on Julia Perez Meneteskan Airmata di Mekkah :

Post a Comment and Don't Spam!