Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni

Share on :

VIVAlife- Lima puluh tahun berkiprah dalam dunia musik, grup band legendaris Indonesia, Koes Bersaudara yang lebih tenar dengan sebutan nama Koes Plus akan kembali mengibur penggemarnya. Melalui musik, keluarga besar Koeswojo ini juga mencoba menuangkan perasaan cinta kepada nusantara.

Tiga generasi Koeswojo bersama para sahabat dan pelestari karya-karya Koes Bersaudara akan tampil menghibur rakyat melalui tembang-tembang hits mereka.

"Tanggal 23 Juni nanti, kami keluarga Koeswojo akan membuat perhelatan besar. Hiburan dari rakyat untuk rakyat nusantara," ujar Koesrojo atau yang akrab disapa Yok saat ditemui di markas keluarga besar Koeswojo di Jl. H. Nawi No. 72, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 19 Juni 2012.

Acara yang diberi nama 'Hiburan Dari Rakyat untuk Rakyat Nusantara' itu akan digelar di panggung Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah. Mereka akan tampil nonstop 10 jam, dan siapapun diundang untuk hadir dan bernostalgia dengan lagu-lagu Koes Bersaudara.

Ketua penyelenggara, Agus Susanta Giri menyatakan, selain grup Koes Bersaudara,  sudah ada band-band yang ikut audisi untuk mengisi pagelaran tersebut.

"Yang sudah terdaftar ada 11 band yang suka membawakan lagu Koes Plus. Biasanya nambah. Ini murni dari keluarga Koeswojo. Ini memang sejak lama kita pikirkan," jelasnya.

Perjalanan musik keluarga Koeswojo dimulai dari Koes Bersaudara (Koes Brothers) yang dibentuk di Jakarta pada tahun 1960, terdiri dari lima bersaudara Koesdjono (Jon), Koestono (Tono), Koesnomo (Nomo), Koesjono (Yon), dan Koesrojo (Yok). Jon mengundurkan diri setelah album pertama band ini dirilis pada tahun 1961 dan 1962. Koes Bersaudara berganti nama menjadi Koes Plus pada tahun 1969.

Yok mengaku dirinya sangat bersyukur sampai saat ini Koes Bersaudara masih diingat oleh para penggemarnya. Ia pun menyatakan tidak akan berhenti berkarya sampai kapanpun.

"Semuanya ini karunia ya. Sampai sekarang kami masih dicintai, itu karena musik kami datangnya dari hati. Saya pribadi berkarya di musik sampai mati," ujar bassis dalam band Koes Bersaudara itu. (eh)

Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Gallery

Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni

0 comments on Koes Bersaudara Gelar Konser 23 Juni :

Post a Comment and Don't Spam!