Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston

Share on :

VIVAlife - Selama umrah, Julia Perez tidak hanya berdoa untuk dirinya, tetapi juga ada titipan dari beberapa kerabatnya. Begitupun soal oleh-oleh. Pelantun "Belah Duren" ini tidak hanya berbelanja sendiri, ia juga membelikan beberapa pernak-pernik untuk keluarga. Bahkan, Gaston dan ustad pun mendapat jatah oleh-oleh dari Jupe.

Saat ditanya oleh-oleh untuk mantan pacarnya, bintang film "Rumah Bekas Kuburan" itu tampak malu-malu. Selama beberapa saat, ia hanya tersenyum tanpa berkata-kata. Akhirnya, ia pun berbicara. “Gaston aku beliin tempat sisha (rokok khas Arab)," katanya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 19 Juni 2012.

Lantas, apakah oleh-oleh untuk ustad, yang juga calon suami Jupe? Ia menjawab, "Dibelikan sorban. Iya dong harus adil, semua dibeliin oleh-oleh,” selorohnya.

Awalnya, sang ustad berencana ikut dalam perjalanan umroh Jupe sejak 11 Juni lalu. Namun, karena suatu masalah, ia membatalkan niatnya. Jupe mengaku tak masalah, karena itu adalah hak pribadi pacarnya. “Selama di Mekkah saya nggak mikir apa-apa. Nggak mikir jodoh juga, pokoknya ibadah,” akunya.

Namun, saat di Jabal Rahmah Jupe  pun berdoa untuk jodoh dirinya. “Saya berdoa, kalau ada jodoh tolong tuliskan di hati saya,” harap Jupe.

Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Gallery

Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston

0 comments on Jupe Belikan Oleh-oleh untuk Ustad & Gaston :

Post a Comment and Don't Spam!